Friday, December 2, 2011

Soft Opening , Minggu 27 November 2011

Allah SWT telah memberikan keajaibanNya lagi, alhamdulillah cita-cita kami untuk membuka sebuah rumah makan di luar pulau lombok tercapai, membuka warung ayam taliwang dengan berlabel " H.Moerad ", nenek kami, pencipta resep masakan ayam taliwang asli sungguh suatu kehormatan, sebagai cucu pertama dari beliau dari putri tertua Hj. Sovia Moerad sungguh suatu kehormatan, semoga allah swt senantiasa memberikan kami kemudahan di dalam menjalankan ini, amien.

2 tahun target kami, untuk menjadikan warung ini establish dan eksis sebagai salah satu ikon dari kuliner tradisional ayam taliwang di nusantara, kami melakukannya bukan semata-mata untuk mencari materi namun lebih dalam dari pada itu untuk mencari sahabat sebanyak-banyaknya, seperti yang dipesankan oleh nenek kami , deapapin H. Moerad dan deapapin Hj Salmah di semasa hidupnya.

bismillah, kepadamulah ya Rabb kami bersandar, berikan kami kesuksesan di dalam membangun warung ini agar kami bisa berzakat semakin banyak di setiap tahunnya .. amien ya robbal alamin

salam kuliner indonesia,

Taufan Rahmadi
( Cucu Pertama H. Moerad & Hj Salmah, pencipta resep ayam taliwang lombok )

2 comments: